Dimitri Payet Tampil Cemerlang, Apakah Akan Terus Berlanjut?

dimitri-payet-tampil-cemerlang-apakah-akan-terus-berlanjut

Penampilan cemerlang Dimitri Payet di Euro 2016 membantu dia pindah dari West Ham dan kemudian kembali ke Marseille. Tapi saat Prancis menghadapi penawaran Belarus untuk tempat kualifikasi otomatis untuk Piala Dunia pada hari Selasa, pertanyaan baru muncul. Bagaimana nasib Payet di Ligue 1 dan apakah dia kemungkinan akan berada di Rusia tahun depan?

“Saya telah menempuh perjalanan jauh.”

Berbicara di Euro 2016, Dimitri Payet menyimpulkan perjalanannya dengan baik. Setahun sebelumnya, peluangnya untuk memainkan peran utama Prancis di turnamen mereka sendiri tampak memuaskan.

Selama 18 bulan dengan Hammers, dia berada di puncak kekuasaannya, dengan penampilannya yang mempesona di musim debutnya membuatnya mendapatkan nominasi untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier serta lima hadiah di akhir musim klub.

Di Euro 2016 ia dipuji sebagai “salah satu pemain terpenting di Eropa” oleh Zinedine Zidane setelah memainkan peran kunci untuk Prancis. Bahkan ada pembicaraan tentang potensi pindah ke Real Madrid.

Namun ketika sebuah langkah datang pada Januari 2017, bukan ke Real Madrid, tapi kembali ke Marseille, klub yang dia tinggalkan pada tahun 2015 untuk pindah ke Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *