Kaka Tidak Memperpanjang Kontrak Orlando City

Kaka Tidak Memperpanjang Kontrak Orlando City

Mantan gelandang Brazil dan AC Milan Kaka telah mengumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak Orlando City-nya sebagai pemain.

Pemenang Ballon d’Or 2007 minggu ini mengungkapkan bahwa dia kehilangan “kebahagiaan” bermain karena meningkatnya periode pemulihan yang dibutuhkan di antara permainan, mengisyaratkan dia bisa mengikuti Andrea Pirlo dari New York City dalam mengumumkan pengunduran dirinya dari bermain.

Kaka ditawari kontrak baru untuk tinggal di MLS side Orlando City untuk 2018 dan chief executive klub tersebut, Alex Leitao mengatakan kepada Orlando Sentinel bahwa gelandang tersebut telah “menyatakan keinginannya untuk bermain setahun lagi”.

Tapi gelandang ikonik sekarang memilih untuk memanggil waktu pada waktu bermainnya bersama klub di luar akhir musim MLS saat ini, setelah dua bulan mempertimbangkan.

“Siklus pertamaku sebagai pemain Orlando akan berakhir di akhir musim ini,” kata Kaka, duduk bersama pemilik Leitao dan Orlando City Flavio Augusto da Silva.

Kaka menegaskan bahwa dia masih ragu-ragu mengenai langkah selanjutnya, namun mengklarifikasi bahwa komentar sebelumnya mengenai kondisi fisiknya tidak akan mempengaruhi apakah dia bermain atau tidak.

“Rasa sakit tidak akan menjadi dasar keputusan saya,” kata Kaka. “Sebagai pemain sepak bola, setiap orang memiliki rasa sakit dan kita harus mengorbankan tubuh kita untuk itu. Keputusan saya tidak didasarkan pada situasi fisik saya dan tidak akan terjadi di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *