Keputusan Akhir Gerry Francis untuk West Brom

      No Comments on Keputusan Akhir Gerry Francis untuk West Brom
keputusan-akhir-gerry-francis-untuk-west-brom

Gerry Francis telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan melanjutkan peran pembinaan West Brom karena “kewajiban moral”.

Pelatih berusia 65 tahun itu ditawari kesempatan untuk tetap di bawah manajer baru Alan Pardew menyusul pemecatan Tony Pulis bulan lalu.

Mantan manajer Tottenham dan QPR Francis telah bekerja dengan Pulis sejak 2008 dan waktunya di Stoke, sebelum mengikutinya ke Crystal Palace dan kemudian the Baggies.

“Dengan menyesal saya merasa tidak dapat menerima tawaran Alan Pardew dan West Brom untuk tetap tinggal di klub karena kewajiban moral dari saya,” kata Francis kepada Sky Sports News.

“Ini tidak ada hubungannya dengan Alan atau klub di mana saya telah menghabiskan tiga tahun menyenangkan. Saya berharap Alan dan pemilik klub, chairman, sutradara, pemain dan pendukung setiap kesuksesan di masa depan.

“Saya yakin Alan bersama dengan pemain berbakat pemain akan segera mengubah nasib klub ke arah yang benar dan memanjat meja.

QPR berada di urutan kelima dalam kampanye perdana Liga Primer di bawah Francis, sebelum bergabung dengan Spurs dan membawa mereka ke tempat ketujuh dan semifinal Piala FA di musim 1994-95.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *