Langkah Philippe Coutinho Ke Barcelona Adalah Yang Terakhir

langkah-philippe-coutinho-ke-barcelona-adalah-yang-terakhir

Langkah Philippe Coutinho ke Barcelona adalah yang terakhir dalam daftar panjang kesepakatan yang harus diawasi oleh salah satu penasihat sepak bola terkemuka di dunia, Kia Joorabchian.

Pemain berusia 46 tahun yang berbasis di London, lahir di ibukota Iran, Teheran, telah menjadi pusat beberapa transaksi terbesar dalam sejarah sepak bola, kembali ke pusat perhatian bulan ini sebagai penasihat Coutinho.

Joorabchian, pendukung Arsenal yang pada satu saat ingin berinvestasi di klub Liga Primer, telah memperantarai banyak transaksi yang melibatkan pemain dari Brasil, di mana banyak klien dan tawarannya berasal.

Di sini, kita melihat beberapa penawaran utama dan pembuatan judul terbesar dan kontroversialnya.

Asosiasi Joorabchian dengan sepak bola dimulai di Brasil pada tahun 2004 saat dia bermitra dengan orang-orang Corinthians yang legendaris dan di mana penandatanganan pertamanya dilakukan – semakin banyak yang diikuti sejak saat itu yang melibatkan ratusan juta uang transfer.

Serangkaian langkah kontroversial yang tidak pernah bisa disimpulkan hanya dalam satu paragraf dan mengambil ribuan kata di Wikipedia, namun Tevez pastilah pemain untuk menempatkan Joorabchian di peta. Dia membantu menyelamatkan West Ham dari degradasi, karena kecewa Sheffield United, berhasil meraih gelar juara bersama United, City dan Juventus sebelum pindah uang besar lainnya ke China. Dia sekarang kembali dengan klub masa kecil Boca dan membidik lebih banyak kesuksesan sebelum pensiun yang memang pantas dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *