Mauricio Pellegrino Dibiarkan Frustrasi Oleh Menit Terakhir Watford

mauricio-pellegrino-dibiarkan-frustrasi-oleh-menit-terakhir-watford

Manajer Southampton Mauricio Pellegrino dibiarkan frustrasi oleh equalizer menit terakhir Watford dari Abdoulaye Doucoure setelah gelandang tersebut mencetak gol dengan tangannya.

Dua gol James Ward-Prowse tampaknya telah membuat Southampton dalam perjalanan menuju kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan liga, namun Watford berjuang kembali di babak kedua saat Andre Gray membalaskan satu gol sebelum gol kontroversial Doucoure terlambat.

Doucoure mengunci umpan balik dari Troy Deeney di menit ke-90, tapi melewatkan bola dengan kepalanya sehingga memakainya di luar Alex McCarthy yang menusuk. Protes Southampton kepada wasit Roger East panjang tapi tidak berhasil.

“Sangat jelas, hakim garis ada tapi tidak ada yang bisa kita lakukan,” kata Pellegrino.

“Kami berharap ini akan bereaksi, terutama dengan bermain langsung dengan para pemogok tapi saya pikir kami terlalu banyak mengendalikannya. Tapi dengan tindakan langsung ini, kami tidak memiliki keberuntungan ini yang Anda butuhkan untuk memenangkan permainan jenis ini.

“Bagi kami sulit untuk dianalisis karena mereka tidak menciptakan banyak peluang, tapi untuk bola panjang, bola kedua, mereka memiliki pemain kuat dan setiap tindakan berbahaya.

“Kami membuat beberapa kesalahan di babak kedua tapi bahkan dengan ini kami tidak pantas untuk menarik permainan ini.”

Southampton adalah kekuatan dominan di babak pertama namun tidak bisa mencapai level itu setelah turun minum, dan Pellegrino sangat ingin fokus pada hal positif.

“Ini sepakbola, Liga Primer benar-benar ketat tapi kami harus terus berjalan, saya pikir kita bisa membangun sesuatu yang penting,” tambahnya.

“Kami harus berpikir bahwa kami bermain 45 menit dengan sangat baik dan setelah kami bermain kurang lebih oke. Kekayaan itu tidak ada bersama kami hari ini tapi kami harus terus mendorong.”

Shane Long membantu menciptakan dua gol Southampton, dengan kedatangan kedua melalui beberapa permainan hebat dengan Dusan Tadic, sesuatu yang merupakan dorongan bagi Pellegrino di bawah tekanan.

Dia berkata: “Sekarang mereka [Long dan Tadic] bekerja dengan baik, sebagian besar tim bekerja dengan baik, ini adalah pertandingan yang sulit di lapangan yang sulit.Tapi saya pikir bermain dengan cara ini, kami akan mendapatkan poin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *